Viterna Plus Memacu Pertumbuhan Ayam Kampung Super

Memelihara Ayam Kampung identik dengan pertumbuhan yang lambat dan masa tunggu yang lama, tetapi anggapan ini ditepis dengan memelihara jenis Ayam Kapung Super yang ditunjang dengan pemeliharaan dan nutrisi yang tepat.


Ditemui di rumahnya di wilayah turi, Sleman, Bapak Darmo Broto (43 tahun) berbagi cerita tentang keberhasilanya beternak Ayam Kampung Super. Ditanya kenapa tertarik untuk beternak ayam kampung super, Bapak 2 putra ini menjawab bahwa prospek bisnis Ayam Kampung Super ini sangat bagus. Dari sisi pemasaranya tidak sulit karena permintaan akan daging ayam semakin meningkat dari tahun ke tahun, apalagi ayam kampung yang terkenal memiliki cita rasa daging yang khas dan kadar kolesterol rendah sehingga saat ini kian diminati oleh konsumen.

Pemeliharaan Ayam Kampung Super juga tidak terlalu rumit dan tidak harus dengan kandang pemeliharaan yang luas sehingga dapat dijadikan usaha sambilan yang cukup menguntungkan.

Ditanya berapa keuntungan yang didapat dari memelihara Aam Kampung Super ini, Pak Broto mengungkapkan keuntungan yang didapat dari memelihara Ayam Kampung Super sebesar 2 juta rupiah untuk satu kali periode pemeliharaan sekitar 2 bulan dengan populasi 500 ekor ayam.

Harga DOC Ayam Kampung Super Rp. 4.200,- yang belum divaksin dan Rp. 4.300,- untuk DOC ayam kampng Super yang telah di vaksin. Harga jual Ayam Kampung Super Umur 2 bulan dengan bobot 0,9 sampai 1 kg adalah Rp 22.000 sampai Rp 20.000 perkilogramnya di tingkat peternak, yang tentunya harga ini lebih tinggi dibandingkan dengan ayam broiler. Kandang yang harus disiapkan juga tidak terlalu memakan biaya, karena tidak harus dengan kandang panggung seperti pemeliharaan ayam broiler, tetap kandan denan alas langsung tanah juga bisa ntuk pemeliharaan Ayam Kampung Super ini.

Meninjau kandang yang memuat 600 ekor ayam dengan kondisi yang sehat dan siap panen, Kami bertanya apa resep nya untuk menghasilkan ayam yang sehat ini ? Dijawab oleh pak Broto "kuncinya pada pakan yang nutrisinya bagus dan ditunjang dengan pemnberian VITERNA Plus dan POC NASA untuk kelengkapan vitaminnya".

Menurut pak Broto, keunggulan VITERNA Plus dan POC NASA adalah dapat merangsang nafsu makan ayam sehingga pertumbuhan ayam lebih cepat dibandingkan yang tidak diberi VITERNA Plus dan POC NASA.

Untuk menghemat pakan ayam nya, Pak Broto meramu pakan sendiri yang komposisinya terdiri dari jagung giling, bekatul, bungkil kelapa, dan tetes tebu yang difermentasi dengan probiotik.

VITERNA Plus dan POC NASA diberikan melalui air minum ayam dengan dosis 1 tutup botol kemasan VITERNA Plus dan POC NASA yang telah dioplos dijadikan satu lalu dicampurkan pada 5 liter air minum. Selain itu pemberian VITERNA Plus dan POC NASA dapat meningkatkan stamina dan kesehatan Ayam Kampung Super sehingga tidak mdah stress dan dapat menekan angka kematian. Dengan Produk ini,menurut Pak Broto angka kematian dibawah 5 % sedang yang tidak memakai produk ini bisa diatas 10 % angka kemaianya. Keunggulan lain dari VITERNA Plus dan POC NASA adalah mengurangi bau pada kotoran ayam, sehingga tidak mengganggu lingkungan.

Melihat keberhasilan Pak Broto Beternak Ayam Kampun Super bersama Produk VITERNA Plus dan POC NASA, Tidakkah Anda Tertarik Untuk Mencoba dan Membuktikanya ?

Subscribe to receive free email updates:

19 Responses to "Viterna Plus Memacu Pertumbuhan Ayam Kampung Super"

  1. Mencari Viterna untuk DOC ayam kampung di wilayah Banten khususnya di Kab.Lebak kesulitan. Kemana saya harus mencari viterna ayam kampung ?

    BalasHapus
  2. Kalau susah nyarinya tanya aja di dinasl

    BalasHapus
  3. Membutuhkan VITERNA Plus, POC NASA, HORMONIK dll.. untuk wilayah jakarta, bogor, depok, tangerang, banten, bekasi dan sekitarnya, Hubungi Bapak Arif Prayogo Nomor Hand Phone / HP. 0852-8029-9941

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas arif masih aktif ga?
      Lokasi sy di bogor

      Hapus
    2. Bisa juga hubungi Bp. RULLY ARIPIANTO Alamat Perumahan Karya Indah Village 2, Blok AA No. 3, Rt.006, Rw.013 Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kotamadya Tangerang Selatan. Kode Pos 15222 Hp 0812 9858 1999

      Hapus
    3. Utk wilayah bali, bsa beli dimana bos?

      Hapus
  4. Beli viterna dan nasa wilayah jogja dimana ya.....


    BalasHapus
  5. kalo untuk wilayah bandung, pemesanan viterna, nasa sama hormonik dimana ya?

    BalasHapus
  6. Produk bisa kami kirimkan via paket atau pos...

    BalasHapus
  7. Masukkan komentar Anda...pak.klo dikota malang ada gak viterna

    BalasHapus
  8. Distributor nasa di medan dimana ya

    BalasHapus
  9. untuk wilayah palu beli di mana ya?

    BalasHapus
  10. untuk wilayah palu dibeli dimana ya

    BalasHapus
  11. Apakah ada efek samping kalau melebihi dosis

    BalasHapus
  12. Viterna daerah nguleng dimana ya?

    BalasHapus