Udang Tumbuh Cepat Bebas Penyakit dan Virus

Kesaksian Peternak Udang : Moh. Rifai 
(Madura)
Saya adalah seorang petambak udang, saat itu saya masih ragu-ragu akan manfaat Produk Viterna Plus, Poc Nasa, Hormonik dan TON (Tambak Organik Nusantara) untuk budidaya udang. Walaupun saya sudah menyaksikan VCD kesaksian untuk budidaya udang, namun dengan penuh rasa penasaran akhirnya tetap saya coba menggunakan produk-produk tersebut diatas atas inisiatif dan pemikiran sendiri, siapa tau hasilnya akan lebih bagus seperti yang telah saya lihat di VCD Budidaya Udang tersebut. 
Saat itu saya mempergunakan produk Pupuk TON, Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik sejak dari awal budidaya pada lahan tambak udang windu seluas 1 Ha dengan jumlah benur 15 Reyan. Selain itu tahap-tahap budidaya juga saya ikuti mulai dari pengangkatan lumpur hitam, Penebaran TON, Pengapuran dan pengeringan lahan. Pada waktu pembajakan saya siramkan merata ke lahan tambak saya sebanyak 12 botol Pupuk TON Setelah dilarutkan ke air karena lahan tambak saya kurang begitu produktif, setelah itu saya taburkan kapur Dolomit sebanyak 150 Kg serta lahan tambak saya keringkan selama 65 hari, dan 5 hari kemudian saya masukkan air dengan ketinggian normal, Lalu benur saya tebarkan ke lahan tambak saya. Pada tiap 20-25 hari sekali penebaran 2 botol TON serta penggantian dan pemasukan air baru saya lakukan.  Sedangkan VITERNA PLUS, POC.NASA dan HORMONIK yang telah saya campurkan jadi satu saya gunakan untuk menambah nutrisi pakan (pelet) dengan dosis 5 cc per 1 Kg pakan (pelet).
Alhamdulillah Udang Windu saya pada umur 70 hari telah mencapai panjang rata-rata 15 cm dan terbebas dari virus maupun penyakit. Dan saya rasakan sangat beda hasilnya dengan pada saat sebelum saya mempergunakan produk-produk Nasa tersebut.
Untuk rencana pemanenan akan saya lakukan kurang lebih 70 hari lagi, sekarang saya memiliki keyakinan yang begitu besar akan manfaat TON, VITERNA, POC.NASA dan HORMONIK untuk budidaya udang windu saya. Untuk penebaran berikutnya di luas lahan 6 Ha , saya akan gunakan produk-produk NASA termasuk tahap-tahap budidayanya. Mengakhiri cerita kesaksian, saya menghimbau kepada para petambak dimanapun berada untuk menggunakan Produk-Produk NASA, VITERNA dll... 
Dan saya ucapkan terimakasih kepada PT.NASA atas produk-produknya yang sangat Luar Biasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Udang Tumbuh Cepat Bebas Penyakit dan Virus"

Posting Komentar