Postingan Terpopuler

VITERNA PLUS


LATAR BELAKANG

Pembangunan di bidang peternakan pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan produksi dan populasi ternak dakam rangka mencapai swasembada protein hewani asal ternak, sekaligus memenuhi permintaan pasar/konsumsi dalam negeri, perbaikan gizi masyarakat, meningkatkan pendapatan peternak serta membuka lapangan pekerjaan baru.
Sasaran peningkatan produksi komuditas peternakan adalah daging, telur dan susu. 
pembangunan bidang peternakan tidak lepas dari pemanfaatan tehnologi peternakan, serta peningkatan kwalitas produk untuk memenuhi tuntutan konsumen terhadap bahan pangan yang bermutu.

Potensi pengembangan bidang peternakan di indonesia masih terbuka lebar. Selama dua dasawarsa terkhir, permintaan produk peternakan indonesia terus mengalami peningkatan. Hal ini disebabkan oleh pertambahan penduduk, perkembangan ekonomi, perbaikan tingkat pendidikan berhubungan dengan kesadaran pentingnya makanan bergizi tinggi, perubahan gaya hidup, harga produk semakin terjangkau serta dorongan arus globalisasi informasi, transportasi dan perdagangan. Dengan penduduk lebih dari 215 juta jiwa, Indonesia merupakan pangsa pasar potensial yang didukung oleh semakin meningkatnya daya beli masyarakat. Disamping itu, Potensi Ekspor Ternak Juga Masih Terbuka Lebar !

PERMASALAHAN
 
Dengan potensi pasar yang masih besar, sudah seharusnya para pelaku usaha di bidang peternakan berusaha meningkatkan produksivitasnya, yaitu peningkatan populasi ternak, peningkatan produk hasil ternak yang diikuti peningkatan kualitasnya.
Dalam prakteknya, usaha peternakan tersebut mengalami berbagai kendala, sebagai masalah dunia peternakan di indonesia. 
Beberapa kendala yang dihadapi bidang peternakan di indonesia antara lain : 
1. Mayoritas usaha peternakan di indonesia berpola tradisional.
2. Tingginya biaya pakan pada peternakan skala industri.
   -Peternakan skala industri pada saat ini menghadapi kendala berupa tingginya harga 
    pakan buatan (konsentrat) yang menyebabkan budidaya kurang efisien.

PENANGANAN MASALAH
Dengan adanya permasalahan-permasalahan diatas, diperlukan tindakan nyata untuk mengatasinya. PT.NATURAL NUSANTARA memberikan alternatif solusi dengan tehnologi dibidang nutrisi ternak, yaitu dengan menghadirkan produk bernama "VITERNA" yang bertujuan agar usaha peternakan dapat lebih efektif ( Mampu menaikan produksi secara kuantitas dan kwalitas ) , efisien (mampu memberikan kenaikan keuntungan ekonomi) dengan tehnologi yang Aplikatif (mudah diterapkan / digunakan dan dimengerti oleh peternak)
VITERNA diformulasikan dengan basis tehnologi yang berfungsi menambah dan melengkapi nutrisi ternak dari pakan ternak, Karena VITERNA Plus merupakan suplemen nutrisi murni yang SIAP DICERNA, serta mampu meningkatkan efektifitas dan efisiensi PENCERNAAN TERNAK. Selain itu, dengan basis tehnologi VITERNA mampu memacu sistesis / pembentukan protein tubuh.

PERAN VITERNA
  1. Mempertinggi dan melengkapi nutrisi pakan sepertin Karbohidrat, Protein, Lemak, Vitamin dan Mineral dalam jumlah yang cukup seimbang.
  2. VITERNA mampu meningkatkan pertumbuhan dan Pertambahan Berat Badan PERHARI sehingga ternak tumbuh Lebih Cepat dari biasanya.
  3. Memacu pertumbuhan protein dan MENGURANGI PERTUMBUHAN LEMAK / KOLESTEROL.
VITERNA Plus sudah mencakup K3 : Kuantitas Kualitas Kesehatan

APLIKASI dan DOSIS VITERNA
  • APLIKASI VITERNA Plus sangatlah mudah yaitu dengan dicampur air minum atau komboran pakan (untuk ternak besar) Aplikasi yang sangat mudah tersebut bertujuan agar lebih mudah dimengerti dan diaplikasikan peternak dalam pemeliharaan ternaknya se hari ha ri / sehari se hari.
  • DOSIS VITERNA Plus : 
          - untuk ayam                           : 1-2 cc/liter air minum
          - untuk Sapi, Kerbau, Kuda    : 10 cc/hari (satu tutup botol)/hari
          - untuk Kambing, Domba        : 5-7,5 cc/hari

Dengan Dosis dan cara tersebut tidak akan menambah beban biaya tinggi pada biaya produksi. Sehingga untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi usaha peternak dapat tercapai. Amiin.
 CATATAN :  
untuk hasil yang Optimal, Viterna Plus dicampur dengan Hormonik dan Poc.Nasa
Satu Viterna Plus dicampur Satu Poc.Nasa satu Hormonik 
DIJADIKAN SATU !!!
HARGA POC NASA
HARGA HORMONIK
HARGA VITERNA PLUS




SALAM SUKSES & SEMANGAT PAGI !!!
VITERNA : Vitamin Ternak Anda !

Hub : Dana Safari Nasa
HP  : +62 81 225 9999 01

( Sumber Panduan Produk Viterna )


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More