TANYA JAWAB

  • TANYA   : Apakah VITERNA itu ?

  • JAWAB   : VITERNA adalah Produk Khusus Untuk Ternak (dapat juga untuk ikan) yang diciptakan dengan basis tehnologi rekayasa asam amino

54 Responses to "TANYA JAWAB"

  1. Penggunaan NASA Pada saat pencampuran media :
    5 TUTUP POC.NASA + 2 TUTUP HORMONIK DICAMPUR AIR SECUKUPNYA DITAMBAH AIR GULA 1/4 KG LALU DICAMPURKAN KE MEDIA KIRA-KIRA 300 BAGLOG.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk dosis diatas berapa liter air yang digunakan..saya ferdi dari wulawesi utara kotamobagu manado

      Hapus
  2. salam,
    mo Tanya penggunaan ton + viterna bisa ga di pakai pada kolam semen? berapa yang harus sy gunakan dalam kolam uk 4x3x60 ( pembesaran benih ikan mas). terima kasih

    BalasHapus
  3. TON / Tambak Organik Nusantara BISA Digunakan Pada Tambak, Kolam Semen, Kolam Terpal dll..

    Berikan Dosis 1 Sendok Makan TON (Setiap 15 Hari Sekali / 1 Bulan 2 Kali) Sampai Panen, Untuk Kolam Ukuran 10 * 10

    BalasHapus
  4. penggunaan TON dianjurkan dari awal sebelum pemasukan air dan benih.

    BalasHapus
  5. saya di malaysia....ada contact tak nk dapatkannya di malaysia...terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malaysia hubungi Bp. Zolkipli Bin Meh +60193381603 dan +601112370601

      Hapus
  6. untuk di bali, dimana saya bisa mendapatkan produk nasa???

    BalasHapus
  7. apakah TON digunakan cukup dengan memasukkannya ke dalam air kolam/tambak?
    ataukah dicampur air?

    Mohon penjelasan cara penggunaan.

    terimakasih

    Nano, Yogya

    BalasHapus
  8. Untuk Bali bisa anda cari di sekitar Denpasar... apabila tidak ditemukan produk NASA bisa saya kirimkan dari saya..!!!

    Nano, Yogya
    Penggunaan Pupuk TON (Tambak Organik Nusantara) dicampur air dahulu, lalu di semprotkan / dimasukkan ke kolam /tambak secara merata. Salam Sukses..!!!

    BalasHapus
  9. Kalo mau beli di wilayah lampung dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Viterna di lampung dan seluruh ujung kota bumi, bisa contact saya : 081-225-9999-01 pin blackberry 25cc8922

      Hapus
  10. Bisa dikirim ke sabah malaysia ngak viternanya pak.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa saya kirimkan yang VITERNA Serbuk. Info +62 812 2599 9901 email donosapari@gmail.com

      Hapus
  11. salam..tolong beritahu smua produk NASA dan fungsi masing-masing. trims atas jawabanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di baca dalam postingan dalam site blog ini, terimakasih.

      Hapus
  12. Siang pak, saya petani lele
    yg mau saya tanyakan kompisi viterna plus dengan pelet ?
    seberapa signifikan pertumbuhan lelenya kalau pake viterna plus

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAlloh, meningkat 20% atau lebih...

      Hapus
    2. 1 tutup viterna bisa dicampurkan ke pelet sampai dengan 3 kg (dosis irit)

      Hapus
  13. Mas Dono Sapari Nasa, saya ingin usaha peternakan ayam boiler dengan arahan teknis sekaligus menjadi members dari VIterna Plus, Mohon arahan dan petunjuk dari mas terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kontak saya 08122599901 BBM 2c08b8cd

      Hapus
  14. pak
    saya mau tanya
    dalam membuat selase pelepa kelapa sawit

    campuran Urea yang dimaksud apakah itu pupuk Urea atau Urea lain-lain

    terimahkasih

    BalasHapus
  15. Mas Dono Sapari Nasa, saya ingin usaha peternakan ayam boiler dengan arahan teknis sekaligus menjadi members dari VIterna Plus, Mohon arahan dan petunjuk dari mas terimakasih

    BalasHapus
  16. Produk probiotik tangguh sudah keluar ya Pak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ready probiotik tangguh nasa untuk fermentasi dan bisa juga langsung aplikasi

      Hapus
  17. Pak Dono Safari...
    Dimana saya bisa membeli probiotik untuk fermentasi jerami...trma ksh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk bisa kami kirimkan melalui paket. Pembayaran via transver ke salah satu rekening kami. Trims...

      Hapus
  18. pak mau nanya kolam bandeng saya sudah di tabur bibit 3 mggu untuk penggunaan pupuk ton luas 1 hektar berapa botol ton nya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gunakan 3 kg pupuk ton dan untuk pemeliharaan 1 botol setiap 15 hari sekali selama budidaya berlangsung

      Hapus
  19. apakah juga menyediakan susu cmr?
    kalau iya,harganya berapa?
    tolong balas ke email saya atau sms 087812853181.terimakasih.

    BalasHapus
  20. pak ni saya mau tanya:
    viterna dicampur dengan POC Nasa dan Hormonik itu apakah tidak ada masalah dengan kandungan gizinya, maksud saya, apakah nanti dari salah satu bahan tersebut akan ada yang kalah dan tidak berfungsi karena mati kena campuran bahan yang lain?
    terima kasih

    BalasHapus
  21. http://www.blogger.com/profile/11272999623469449572 @ SIAP Hubungi saya hp 081225999901 BBM 2b11a003

    BalasHapus
  22. Back To Kampoeng @ Pupuk urea (Nitrogen) sama aja.. (^_^)

    BalasHapus
  23. Muhammad Imam S @ Bisa hubungi saya.. (^_^)

    BalasHapus
  24. SEPTIADI TRI : kebutuhan Pupuk Tambak Organik Nusantara atau Pupuk TON / ha adalah 5-10 botol & pada tambak/kolam yg rusak dosisnya ditingkatkan.

    BalasHapus
  25. Supri Yanto : Tidak Juga.. hehe

    BalasHapus
  26. selamat malam pak Dono, apakah produk Viterna bagus juga untuk itik yang sudah bertelur? bagaimana komposisi campurannya dan dimana bisa dibeli kalau di Makassar. Tks
    Syahrir (kab. Gowa Sul-Sel)

    BalasHapus
  27. Selamat malam pak M. Syahrir, SE : VITERNA Bagus untuk itik yang sudah bertelur, belum bertelur, itik pedaging, anak itik, kakak itik, ayah dan ibunya itik, semua itik, semua ternak & semua ikan cocok diberi VITERNA Pak.

    BalasHapus
  28. siang pak.. sya rio dari sukabumi jawa barat...sya mempunyai ternak ayam petelur 2000 ekor///saat ini produksi telur menurun apa bisa pakai vitrna...bagai mana saya bisa memesan

    BalasHapus
  29. Mas RIO Bisa Pakai VITERNA + HORMONIK + AMNE
    FAST INFO ORDER, CALL / SMS / WHATSAPP : 081 225 9999 01

    BalasHapus
  30. untuk kolam beton yg baru di buat apakah aplikasi ton masih sama atau ada perlakuan khusus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kolam beton yang baru, cara aplikasi penggunaan pupuk ton (tambak organik nusantara) tetap sama pak...

      Hapus
  31. Baru setahun saya menggeluti usaha penggemukan sapi.
    selain pakan hijauan kami juga berikan konsentrat.
    hasil selama setahun ini kurang menggembirakan (boleh dikatakan rugi pakan).
    ADG tidak stabil seringkali kenaikan BB stagnan.
    Hal ini menyebabkan saya mencari alternatif lain yang jatuh pilihannya pada penggunaan viterna, poc nasa dan hormonik (atas dasar informasi di internet dan youtube) yang sudah saya beli dan akan saya gunakan.
    Pertanyaan saya, kira2 seberapa jauh pengaruhnya dan berapa lama pemakaian untuk dapat melihat perubahan atas penggunaan produk tersebut. trim's

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dilihat 3 bulan sapinya sudah gemuk.

      Hapus
  32. selamat sore saya ingin mencoba produk viterna. saya di flores NTT. bagaimana saya bisamemperoleh produk ini?

    BalasHapus
  33. Pak apa campuran viterna buat brung pyuh yg bagus dan berapa kali sehari yg bagus buat puyuh yg umur 10 hari dan satu bulan

    BalasHapus
  34. pak,setelah pemakaian vitrna dan hormomik kok tidak ada perubahan pada ayam ya pak?kenapa bisa begitu ya..terima kasih

    BalasHapus
  35. pak mau nanya nih. Pencampuran em-4 untuk air kolam dengan vitamin dari nasa untuk campuran pakan pelet (viterna, hormonik, dan POC nasa) bisa di gabungin gak ?
    terus satu lagi. setelah pakai di campur dengan vitamin tersebut. di tunggu 10-15 menit kemudian harus langsung dikasih saat itu juga atau bisa di simpan untuk pakai besoknya ? kalau bisa berapa lama masa penyimpanan pakan yang telah di campur ?

    terimakasih

    BalasHapus